SEKILAS INFO
  • 1 tahun yang lalu / Mujahid YatimCare akan membagikan santunan THR Yatim Se Gunungsindur, Silahkan Ambil bagian dari Kebaikan ini.
  • 2 tahun yang lalu / Mujahid YatimCare akan mengadakan acara Sunatan Masal & Santunan yatim Sebanyak 20 Orang, Untuk Sunat perioritas Yatim info : 089651514006
  • 2 tahun yang lalu / MALAM NISFU SYA’BAN _jatuh pada_ Hari : Kamis Malam Jumat (ba’da Maghrib), 17 Maret 2022. Malam ke 15 bulan Sya’ban.
WAKTU :

Gunungsindur Peduli Wabah Corona Untuk Masjid dan Warga

Terbit 23 Maret 2020 | Oleh : hamba | Kategori : Tak Berkategori
Gunungsindur Peduli Wabah Corona Untuk Masjid dan Warga
Remaja Mujahid YatimCare bersama dengan warga dan pemerintah setempat bergerak untuk membantu menyiapkan kebutuhan Masker, Antiseptik dan Semprot Wabah Corona. Khususnya di semua masjid-masjid yang ada di seluruh Gunungsindur dan sekitarnya. Upaya penggalangan ini merupakan cetusan ide Ketua Mujahid YatimCare, dalam hal ini Saudara Fariz Al Farizi dimana dalam kesehariannya dialah yang mendata dan menjalankan keperluan dan proses pendanaan Yatim di Gunungsindur.
Dengan adanya penggalangan dana ini berharap seluruh masjid-masjid di Gunungsindur tidak lagi ditakuti jamaahnya dan bisa kita kirimkan satu paket alat kebersihan untuk mengantisifasi terjadinya penularan atau penyebaran Wabah covid-19 atau Corona khususnya di wilayah Gunungsindur.
Dengan demikian jamaah akan lebih ibadah di masjid mengungat situasi dan kondisi wabah Corona yang sedang ramai dibicarakan jamaah. Dengan bantuan ini jamaah bisa mencuci tangan menggunakan sabun atau antiseptik yang kita berikan. Ini merupakan solusi dari apa yang hanya di bahas di group Whatsapp khalyak umum, yang hanya komen dan komen tanpa adanya pergerakan dan cetusan ide dalam membantu mengatasi masalah Wabah Corona, minimal meminimalis terjadinya penularan.
Remaja sangat antusias dalam menjalani program bantuan ini. Semoga bisa menjadi aspirasi bersama dan berharap seluruh jamaah bisa berpartisipasi untuk berdinasi mengungat kebutuhannya sangat mendesak. Insya Allah berkat bantuan dan donasi saudara2 team Mujahid YatimCare akan segera membelikan 1 paket kebutuhan kebersihan dan antiseptik untuk masjid-masjid Se Gunungsindur. Semoga menjadi berkah untuk kita semua, Aamiin
(Dip.Humas Mujahid YatimCare)
SebelumnyaPeduli Yatim..Transfer ke SesudahnyaUMKM REMAJA MUJAHID YATIMCARE

Berita Lainnya

0 Komentar